Minggu, 09 Oktober 2016

Snapdragon 830 Memperdanai Dengan Menggandeng Samsung Galaxy S8

Dadget Masakini - Processor paling baru Qualcomm, Snapdragon 830 diberitakan sudah di produksi. Yang menarik, processor penerus Snapdragon 820 diberitakan bakal mengawali kiprah perdananya dengan cara eksklusif untuk smartphone flagship paling baru Samsung, yakni Galaxy S8.

Snapdragon 830

Seperti diambil Tekno dari Ubergizmo, Senin (10/10/2016), Qualcomm disangka sudah merajut kemitraan dengan Samsung untuk mengerjakan processor ‘next generation'-nya ini.

Mengacu ke satu sumber di Korea Selatan, Qualcomm serta Samsung mengerjakan Snapdragon 830 dengan pabrikasi paling kecil, yakni 10nm.

Lalu, bila berita ini benar, Galaxy S8 yang disokong Snapdragon 830 ini bakal di pasarkan di lokasi Amerika Serikat. Sesaat untuk lokasi lain (internasional), bakal ditopang dengan processor garapan samsung, Exynos 8895.
Snapdragon 830

Sama seperti dengan Snapdragon 830, Exynos 8895 akan mempunyai pabrikasi paling kecil, yakni sebesar 10nm saja. Tidak cuma Qualcomm serta Samsung, pesaingnya di ranah manufaktur chip yakni TSMC akan meningkatkan processor dengan pabrikasi 10nm.

Galaxy S8 sendiri diberitakan bakal launching pada awal 2017. Samsung tetap masih menjaga ukuran monitor sekarang ini yaitu 5, 1 serta 5, 5 inci. Tetapi, tidak bakal ada lagi seri monitor datar lantaran tiap-tiap ukuran monitor cuma bakal mengusung monitor lengkung (Edge).

Bahkan juga, embel-embel 'Edge' yang sering disematkan di hp berlayar lengkung besutannya diberitakan tidak lagi dipakai. Dengan hal tersebut, monitor lengkung bakal jadi jati diri baru untuk semua lini Galaxy S.

Terkecuali monitor lengkung, Galaxy S8 juga disebut-sebut bakal mempunyai monitor 4K. Nanti hp itu bakal sesuai untuk mensupport virtual reality basis garapan Google, yakni Daydream, yang barusan launching pada minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar