Selasa, 11 Oktober 2016

Kejuaraan League of Legends


Dalam rencana tingkatkan kesejahteraan tim profesional League of Legends yang berlaga serta dunia E-Sports, Riot Games barusan menginformasikan program pendanaan kedalam hadiah paling utama World Championship 2016.

Diawali pada turnamen th. ini, 25 % dari semua penjualan skin Championship (th. ini Zed) serta Championship Ward didalam gim bakal termasuk juga kedalam hadiah paling utama pertandingan.


Mengenai Riot juga baru menginformasikan up-date mengenai jumlah dana yang telah terkumpul.

Mengutip info dari laman Rift Herald, Kamis (13/10/2016), jumlah dana yang terkumpul untuk League of Legends Worlds Championship 2016 telah meraih US$ 2, 015 juta atau sekitaran Rp 26 miliar.

Duit hadiah yang terkumpul nanti bakal disebar secara detail ke tim yang berperan serta didalam turnamen, daripada cuma diberikan ke pemenang paling utama.

Masalah pembagiannya, pemenang pertama bakal memperoleh 40 % dari keseluruhan duit hadiah pertandingan ; pemenang ke-2 15 % ; ketiga serta ke empat semasing 7, 5 % ; dan sebagainya.

Sebatas info, babak perempat final League of Legends World Championship 2016 bakal diawali pada 13 Oktober 2016, di Chicago Theater.

0 komentar:

Posting Komentar