Kamis, 20 Oktober 2016

Samsung Masih Memikirkan Untuk Memberi Discount Untuk Pembelian Galaxy S8 Bagi Pembeli Note 7


Gadget Masakini - Dihentikannya penjualan Galaxy Note 7 mungkin saja masihlah tersisa kekecewaan. Samsung coba mengobatinya dengan gagasan potongan harga spesial untuk beberapa konsumen Note 7.

Diambil dari Tech Times, Senin (24/10/2016), Samsung tengah memperhitungkan untuk memberi potongan harga Galaxy S8 atau Galaxy Note 8 pada customer yang terlebih dulu sudah beli Galaxy Note 7.

Isu tentang kehadiran Galaxy S8 sendiri telah merebak. Beberapa bocorannya mulai mengedar, diantaranya mengatakan varian Galaxy S8 bakal menggunakan monitor Edge, jadi tak ada lagi versus monitor datar.

Beritanya, varian yang satu mempunyai bentang 5, 1 inch, sesaat satunya lagi 5, 5 inch. Resolusi monitor Galaxy S8 akan bertambah penting. Bila di Galaxy S7 masihlah QHD, jadi Galaxy S8 dimaksud bakal melonjak ke 4K (3. 480 x 2. 160 piksel).

Info lain mengatakan, penggarapan Galaxy S8 dipercepat, menyusul dihentikannya produksi Galaxy Note 7. Terlebih dulu, Samsung sudah tawarkan bermacam penawaran atas batalnya pembelian Galaxy Note 7, dari mulai pengembalian uang secara penuh, atau cashback untuk yang bakal berpindah ke smartphone Samsung yang lain.

Walau mempunyai potensi meledak serta telah disuruh Samsung untuk kembalikan handset, sebagian laporan memerlihatkan kalau masihlah cukup banyak pemakai yang belum kembalikan Galaxy Note 7 mereka.

Beberapa fans piranti ini bahkan juga mengambil keputusan untuk tetaplah menyimpannya. Samsung sendiri merencanakan untuk merampungkan sistem penarikan rampung akhir tahun ini.

1 komentar:

  1. Giveaway Akun Hantu S1288Poker Untuk Turnament Poker (Special Halloween)

    Apa itu akun hantu ? Akun hantu adalah akun yang sudah lama tidak dimainkan oleh pemilik asli nya atau bisa disebut akun mati. Lalu apa keuntungan dari akun hantu ?

    • Bermain poker gratis berkali - kali tanpa deposit
    • Memiliki T.COIN untuk daftar turnament berkali - kali
    • Hadiah turnament berupa chip yang dapat dicairkan menjadi uang asli

    Syarat & ketentuan :(Lihat Selengkapnya)


    Link Alternatif :

    s128cash
    s128cash freechip
    s128cash tanpa deposit
    s128cash alternatif

    BalasHapus