Minggu, 04 September 2016

Ini Dia Xiaomi Redmi 3 Prime Yang Terbaru

redmi prime

Gadget Masakini - Baru – baru ini di kabarkan Xiaomi telah merilis Smartphone terbarunya yaitu seri Xiaomi Redmi 3 Prime dan di bandrol dengan harga yang cukup lumayan terjangkau. Hp Xiaomi Redmi 3 Prime ini dijual dengan Harga 2 jutaan dan resmi diperkenalkan pada Bulan Asustus 2016 ini. Produk Terbaru Xiaomi ini di bekali dengan Spesifikasi teknis terbaik dikelasnya sehingga para pengguna bisa lebih asyik saat mengoperasikan Smartphone ini. Penasaran seperti apa kelengkapan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Prime Terbaru ini? Mari kita bahas bersama – sama secara detail.
Kali ini Xiaomi menempatkan Xiaomi Redmi 3 Prime pada kalangan kelas menengah. Kehadiran Hp Xiaomi Terbaru 2016 ini memang sudah disambut baik oleh para pecinta ponsel pintar Xiaomi, terutama di negara Indonesia ini. Produk Terbaru Xiaomi ini di bekali dengan Spesifikasi teknis terbaik dikelasnya sehingga para pengguna bisa lebih asyik saat mengoperasikan Smartphone ini. Penasaran seperti apa kelengkapan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Prime Terbaru ini? Mari kita bahas bersama – sama secara detail.

xiaomi prime

Anda bisa memilihnya sesuai dengan kriteria warna kesukaan anda masing – masing. Selain itu, Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Prime dibagian belakag casing juga telah tersematkan fitur fingerprint sensor atau biasa dikenal dengan sidik jari dan berguna untuk menjaga keamanan yang lebih baik. Bahan material yang melapisi Hp Xiaomi Redmi 3 Prime ini terbuat dari Magnesium Alloy Full Metal yang merupakan lapisan paling baik dan cukup menawan. Smartphone canggih Xiaomi ini juga memiliki bentuk bodi luar yang cukup dominan, yaitu dengan dimensi panjang 139.3 mm, lebar 69.6 mm serta ketebalan yang mencapai 8.5 mm. Ukuran tersebut tentunya akan menjadikan Xiaomi Redmi 3 Prime lebih nyaman untuk di genggam, apalagi dengan bobot berat yang hanya 144 gram saja. Corak warna yang telah disediakan pada Hp Terbaru Xiaomi ini terdiri dari beberapa warna dengan style baru yaitu warna Emas, Dark Gray dan Silver.

0 komentar:

Posting Komentar