Sabtu, 17 September 2016

Lagi Lagi Samsung Memakan Korban Karna Meledak Di Tangan

Gadged Masakini - Smartphone Samsung kembali memakan korban.
Kali ini bocah berusia 6 tahun berasal dari Brooklyn yang menjadi korbannya, dikabarkan bocah ini mengalami luka bakar yang serius di bagian tangannya karna meledak saat dia menggenggam smartphone tersebut.

samsung core meledak


Akan tetapi, berdasarkan yang di lansir oleh NBC New York, Rabu (14/09/2016), smartphone yang sedang di genggam bocah itu bukan lah Galaxy Note 7 yang sering terdengar akhir akhir ini.


Kakek dari bocah itu John Lewis mengatakan kenapa NBC bahwa smartphone yang di gunakan bocah itu memang bermerek Samsung. Tapi bukan Galaxy Note 7 yang sering di beritakan, namun Galaxy Core.

Samsung Galaxy Core tersebut memang sedang di pakai cucunya bermain game, namun tiba tiba meledak dan jatuh ke tanah dan mengeluarkan asap. Bergegaslah John Lewis membawa bocah itu ke rumah sakit.

Asap yang mengepul dari Smartphone tersebut sempat memicu alarm kebakarang di rumah nya. Saat bocah itu kembali kerumah di dapati memakai perban di tanganya, ibu bocah itu mengatakan bahwa anak nya baik baik saja, tetapi masih trauma untuk memegang smartphone.

Juru bicara Samsung telah berkomunikasi dengan pihak keluarga si bocah. "Saat ini kamu sedang menginvestigasinya dan belum bisa memberikan komentar banyak" ujar juru bicara Samsung tersebut.

Diketahui bahwa Samsung Galaxy Core adalah smartphone sudah discontinue, Galaxy Core telah rilis dari tahun 2013 silam dan varian penerusnya adalah Galaxy Core 2 yang masih bertengger di situs Samsung indonesia.

Sebelumnya kabar beredar bahwa yang meledak di tangan bocah ini adalah Samsung Galaxy Note 7 yang sedang banyak dibicarakan orang meledak, Padahal Galaxy Core.

0 komentar:

Posting Komentar