Senin, 05 September 2016

Bentuk dari Iphone 7 yang kabarnya akan lounching bulan september 2016

Sepertinya Samsung adalah bukan satu-satunya menghadapi kekurangan pasokan untuk andalan mereka. Ada laporan mengklaim Apple mungkin tidak memiliki cukup iPhone 7 unit di peluncuran.
Tanggal rilisnya IPhone Apple 7 telah terungkap dan sudah mendekati tanggalnya, pemasok berjuang untuk mengejar ketinggalan dengan permintaan. Karena jelas bahwa Apple menempel biasa iPhone 7 tanggal rilis mereka, pemasok tidak akan mampu menghasilkan tepat waktu.
iphone 7 rilis


pemasok Apple masih berusaha untuk mengatasi masalah mengenai komponen yang hilang. Permintaan yang tinggi dari iphone yang belum pernah dirilis 7 harus menyanjung untuk Apple, tapi pertanyaannya adalah - akan mereka dapat mempertahankan permintaan tinggi?
Business Insider melaporkan bahwa Apel penjualan untuk iPhone telah menjatuhkan selama dua kuartal terakhir. Bahkan jika tampaknya seperti ada permintaan yang tinggi untuk iPhone 7 baru, pesanan telah turun sebesar 15 persen pada 2016.
Sejak pemasok menyatakan tingkat hasil yang rendah dari beberapa komponen, ini mungkin tidak menjadi alasan sebenarnya bagi mereka yang hilang tanggal rilis iPhone 7. Menurut sebuah laporan yang diterbitkan pada Forbes, salah satu produsen Apple di daratan Cina - Pegatron - tidak berbuat baik. Kondisi semakin memburuk karena kerja lembur yang berlebihan dan ilegal. China menerapkan hukum perburuhan yang magang tidak diperkenankan untuk membuat lembur, namun China Labor Watch menemukan bahwa mahasiswa magang Pegatron ini mampu memberikan kontribusi rata-rata 80 jam per bulan lembur untuk memenuhi permintaan sebelum tanggal rilis iPhone 7.
Cina Buruh Tonton menyatakan bahwa pekerja Pegatron hanya menerima pendapatan kotor dari $ 213 per bulan, dan ini mungkin salah satu alasan mengapa Pemerintah Kota Shanghai bertemu up upah minimum menjadi $ 330. Para pekerja Pegatron menerima kenaikan gaji, tetapi upah riil yang mereka terima benar-benar sebesar sesuatu yang lebih rendah daripada jumlah yang sebelumnya mereka kerjakan. Pegatron tidak memberikan pekerjanya benjolan gaji, tapi mereka terus biaya tenaga kerja yang rendah, penurunan dukungan sosial, mengubah struktur bonus dan kompensasi juga.

Sejak keuntungan Apple telah menurun, pemasok dipengaruhi oleh penurunan waktu besar dan mengakibatkan eksploitasi pekerja mereka. Kabar tentang Apel mengambil keuntungan dari pekerja mereka sebelum tanggal rilis iPhone 7 telah mencapai kantor CEO dan COO mereka. Masak dan Williams telah membuat pernyataan yang mengatakan mereka tersinggung dengan tuduhan, dan sekarang mereka sedang dalam pertempuran besar dengan BBC untuk menyarankan expolitation pekerja mereka.


0 komentar:

Posting Komentar