Sabtu, 22 Oktober 2016

Allview P6 Plus, Smartphone Yang Menggunakan OS Android Marshmallow Dan Dipersenjatai Quad Core 1.3GHz

 Allview P6 Plus, Smartphone Yang Menggunakan OS Android Marshmallow Dan Dipersenjatai Quad Core 1.3GHz

Gadget Masakini| Smartphone Allview P6 Plus adalah piranti baru dengan memakai jaringan 2G GSM 900 serta 3G HSDPA 900, serta sayangnya piranti ini tak mempunyai support jaringan 4G LTE yang populer mempunyai kecepatan lebih kencang serta tangguh dalam terhubung internet. Untuk berkoneksi dengan provider Smartphone Allview P6 Plus memiliki kekuatan dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang lebih berkwalitas itu.

Smartphone Allview P6 Plus diperlengkapi dengan system operasi Android v6. 0 Marshmallow, untuk mengolah data piranti paling baru memakai chipset Mediatek. Diluar itu, smartphone Allview P6 Plus juga memberi support processor Quad Core berkecepatan 1. 3GHz serta penampilan grafisnya dipakai GPU Mali 400 yang cukup berkwalitas.

Memori eksternal yang ada dalam smartphone Allview P6 Plus memberi support kemampuan 8GB serta 2GB RAM yang cukup menarik itu. Smartphone Allview P6 Plus mempunyai support memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB yang lebih memberi penyimpanan semakin banyak.

Sedang untuk dimensi Allview P6 Plus mempunyai ukuran 145 x 73 x 10 mm dan ada bobot 138 gr yang lebih berkwalitas serta sebanding dengan lebar monitor yang diaplikasikan dalam smartphone itu. Sensors yang dipunyai smartphone Allview P6 Plus memberi bermacam jenis yakni Proximity sensor, accelerometer, ambient light yang lebih maksimal itu.


Type monitor yang diaplikasikan dalam smartphone Allview P6 Plus memberi support IPS LCD monitor sentuh penuh serta mempunyai design monitor lengkung 2. 5D Glass. Smartphone Allview P6 Plus juga mengaplikasikan pelindung monitor Scratch Resistant yang lebih prima itu. smartphone Allview P6 Plus memberi support resolusi 480 x 854 piksel dengan mengaplikasikan support kerapatan ukuran 196 ppi piksel. Ukuran monitor Allview P6 Plus memberi support 5 inchi yang lebih berkwalitas itu.

Sound yang dipunyai smartphone Allview P6 Plus memberi support Vibration, Mp3 ringtones serta WAV ringtones untuk memberi sinyal pemberitahuan lebih gampang. Loudspeaker sebagai pengeras nada serta 3. 5mm Jack merupakanj port headset yang telah ada dalam smartphone itu.

Kamera belakang yang terpasang pada smartphone Allview P6 Plus telah mensupport resolusi 8MP serta mempunyai ukuran 3264 x 2448 Piksel dan mempunyai LED Flash serta di dukung feature lain salah satunya yakni Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, Time Lapse, Live Model, Multi-Angle View, 360 View Capture, Digital Zoom, Pemandangan, Geo-tagging, Hd Video Recording.

Smartphone Allview P6 Plus mempunyai kamera selfie beresolusi 2MP tanpa ada mempunyai support LED Flash. Smartphone Allview P6 Plus juga di dukung dengan kwalitas video 720p@30fps yang lebih prima. Smartphone Allview P6 Plus mempunyai support browser HTML serta HTML5, feature lain yang telah diaplikasikan dalam smartphone Allview P6 Plus memberi support WIFI 802. 11 b/g/n, WIFI Direct, Hotspot yang lebih prima.

Feature yang dipakai untuk transfer data lewat Bluetooth v4. 0 With A2DP, EDR serta mengaplikasikan MicroUSB yang lebih berkwalitas itu. Aplikasi yang ada dalam smartphone Allview P6 Plus mempunyai support Calculator, Notes, To-do daftar, Google Apps, Bitdefender, Self Care, Document Viewer. Pengiriman pesan dapat lewat SMS, MMS, E-mail, Push Mail, IM serta Hangouts yang bakal memberi keringanan dalam komunikasi teks.

Daya tampung smartphone Allview P6 Plus mempunyai support karenanya ada Li-Po 2300 mAh dan mempunyai kisaran saat stand-by 150 jam, saat bicara 11 jam, pemutar musik 22 jam serta pemutar video 8 jam.

Data Selengkapnya

SPESIFIKASI ALLVIEW P6 PLUS

Network2GGSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3GHSDPA 900, HSDPA 2100
SpeedHSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSPA plus
GPRSClass 12
EDGEClass 10
BodyDimensions145 x 73 x 10 mm
Weight138g
SIMDual Micro SIM
DisplayTypeIPS LCD Capacitive TouchScreen, (2.5D Curved Glass) 16M Colors
Size5 Inch (~66% screen-to-body-ratio)
Resolution480 x 854 pixels (~196 ppi Pixel Density)
MultitouchYes
ProtectionScratch Resistant
MemoryCard SlotMicroSD, Up to 128GB
Internal8GB, 2GB RAM
CameraPrimary8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
FeaturesAutofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, Time Lapse, Live Mode, Multi-Angle View, 360 View Capture, Digital Zoom, Panorama, Geo-tagging, Hd Video Recording
Video720P@30FPS
Secondary2.0 Megapixels
PlatformOSAndroid 6.0 (Marshmallow)
ChipsetMediaTek
CPUQuad Core 1.3GHz
GPUMali 400
SoundAlert TypeVibration, MP3 ringtones, WAV
LoudspeakerYes
3.5mm JackYes
CommsWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetoothv4.0, With A2DP, EDR
GPSwith A-GPS support
RadioYes
USBmicroUSB 2.0
FeaturesSensorsProximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
MessagingSMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
BrowserHTML, HTML5
JavaYes
Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Bitdefender, Self Care, Document Viewer
BatteryLi-Po 2300 mAh
Stand-byUp to 150 h
Talk TimeUp to 11 h
Music PlaybackUp to 22 h
Video PlaybackUp to 8 h
Color
Brown, Golden

Harga Allview P6 Plus di bandrol sekitaran USD152 atau setara dengan 2 juta rupiah, untuk harga itu dapat beralih tiap-tiap toko ataupun tiap-tiap daerah pasti juga mempunyai standard jual semasing. Sekian info yang bisa kami berikan mudah-mudahan bisa jadi ide anda dalam mencari smartphone baru yang nanti bisa menolong kesibukan anda keseharian jadi tambah baik. 

2 komentar:

  1. Giveaway Akun Hantu S1288Poker Untuk Turnament Poker (Special Halloween)

    Apa itu akun hantu Akun hantu adalah akun yang sudah lama tidak dimainkan oleh pemilik asli nya atau bisa disebut akun mati. Lalu apa keuntungan dari akun hantu

    • Bermain poker gratis berkali - kali tanpa deposit
    • Memiliki T.COIN untuk daftar turnament berkali - kali
    • Hadiah turnament berupa chip yang dapat dicairkan menjadi uang asli

    Syarat dan ketentuan :... (Lihat Selengkapnya)


    Link Alternatif :

    s128cash
    s128cash freechip
    s128cash tanpa deposit
    s128cash alternatif

    BalasHapus
  2. Coronary illness, Diabetes, prostate malignant growth, and other medical problems are a rising worry for men. These reasons can and ought to be a decent wellspring of inspiration for insimwetrust.com/ today. Men can follow these wellbeing and wellness tips to shed pounds and get sound and fit.

    BalasHapus