Selasa, 30 Agustus 2016

Pesaing Samsung S7 Edge akan lahir, Xiaomi Arch

poker online asianpoker88
Xiaomi pernah rumorkan telah meniru desain Apple,
tetapi kebocoran produk baru Xiaomi menunjukkan perusahaan bisa mendapat inspirasi dari mana saja, tak terkecuali Samsung untuk beberapa inspirasi juga. Dugaan adanya layar melengkung
yang disebut Xiaomi Arch besutan GizmoChina.
selama akhir pekan ini, perusahaan  raksasa di China mungkin memiliki rencana untuk
menjiplak Samsung Galaxy Note Edge.

Seperti Note Edge, Xiaomi Arch tampaknya menggunakan screen space untuk menampilkan pemberitahuan, shortcut notifications dan info lainnya. Tapi tidak seperti perangkat Samsung, Xiaomi Ach dikabarkan memiliki dua tepi melengkung bukan hanya satu, ini akan memberikan smartphone tampilan yang unik. Rumor pun beredar luar tentang Samsung, mengatakan mendatang Galaxy S6 bisa menawarkan dua tepi melengkung juga. Jadi ini bisa menjadi tanggapan Xiaomi terhadap Samsung.
xiaomi arch asianpoker88


Tentu saja, tidak ada jaminan Xiaomi Arch adalah perangkat yang akan di luncurkan atau bahkan hanya komsep saja. Bahkan GizmoChina tampaknya meragukan keaslian foto yang beredar, meskipun belum tentu terealisasi.
Sesuatu yang seperti ini bisa saja diluncurkan di masa depan.
Pertanyaan sebenarnya adalah apakah Xiaomi bisa menawarkan smartphone dengan layar curved atau melengkung  dengan harga yang bersahabat.
Perusahaan telah memecahkan permasalahan itu, Arch mungkin menjadi kenyataan.
Akan tetapi untuk saat ini, sangat tidak mungkin. Akan tetapi kalian mengenal Xiaomi dengan baik bukan? Tak ada yang mustahil bagi perusahaan besar ini. Kita tunggu saja kabar baik nya.

0 komentar:

Posting Komentar