Sabtu, 27 Agustus 2016

Project FATHER.IO game FPS pertama yang bermain di dunia nyata

Indiegogo, tim Father.IO mendeskripsikan proyek mereka sebagai MMO-FPS pertama yang melibatkan fitur AR berikut interaksi layar smartphone ke dalam permainannya.

Artinya, di sini kamu akan menyulap perangkat smartphone kamu menjadi sebuah senjata virtual khusus yang nantinya akan digunakan sebagai alat untuk mengalahkan pemain dari faksi lain di luar sana. Hmm … kelihatannya seperti perpaduan game Ingress dengan aksi tembak-tembakan ala Face Raiders di 3DS, tapi cukup menarik bukan?

Pasang inceptor ke ponsel Anda dan pertempuran pun dimulai !

Indiegogo di tunjuk untuk memproduksi sebuah alat yang bernama Inceptor yang berfungsi sebagai senjata sekaligus sensor, senjata nya sendiri mempunyai jarak tembak maksimal 50meter. Dengan memasangkan Inceptor ini dengan smartphone pemain, kalian akan berinteraksi dengan pemain lain dan lingkungan sekitar untuk bermain layaknya dalam sebuah permainan first person shooter.
Untuk membuat Father.IO makin menarik, team Indiegogo membuat 2 fraksi yang setiap pemain bebas memilih fraksi apa yang akan di pilih. Fraksi Evolved atau Human, mana kah yang akan kamu pilih? Sama seperti game FPS pada umumnya. Para pemain akan memperebutkan wilayah kekuasaan di lokasi dunia nyata, meliputi rumah sakit, pertokoan sekolahan dan lain lain.
Aksi perebutan wilayah bukan sebagai hiasan untuk membuktikan fraksi siapa yang mendomisi suatu tempat. Akan tetapi menguasai suatu wilayah tertentu nantinya juga akan menyediakan sumber daya penting untuk kebutuhan faksimu, contohnya seperti universitas untuk meningkatkan riset teknologi upgrade, rumah sakit untuk mempercepat proses pengisian darah dan yang lain nya.

Selain aksi pertempuran skirmish yang sepertinya tak akan pernah berkesudahan tadi, team Father.IO juga mempersiapkan berbagai hal menarik seperti pemilihan kelas pemain, variasi mode permainan bebas, event dinamis, serta mode Commander di mana salah satu pemain bisa bertindak sebagai koordinator pasukan melalui browser komputer di rumah.
Menarik bukan ?

0 komentar:

Posting Komentar