Selasa, 23 Agustus 2016

WOW. Juara DotA 2 Ini Mengantongi 119Miliyar


Game DoTA 2 adalah permainan berjenis multilplayer online battle arena (MOBA). Dan ajang turnamen DotA 2 ini berakhir dengan mengejutkan, team asal tiongkok, yang bernama Wings Gaming berhasil menyabet juara dalam ajang turnamen DotA 2 yang paling bergengsi The International 2016 setelah mampu mengalahkan 16 team besar yang sudah tak asing lagi di dunia DotA 2.
Wings Gaming

Dan untuk total hadiah The International 2016 sendiri di claim sebagai hadiah yang terbesar sepanjang ajang ini. Selaku penyelenggara, Valve menyediakan total hadiah 20.7 juta dolar AS atau sekitar Rp.271 Miliar.
Hadiah tersebut dikumpulkan dari pembelian item dalam game DotA2 selama satu tahun ini. Kemenangan Wings Gaming membuat team Asia mendominasi, terutama tiongkok semakin kuat di DotA 2. Kemenangan team Wings Gaming diluar dugaan para kompetitor, karna menyingkirkan team team besar seperti Na'Vi, Fnatic dan juara tahun lalu Evil Geniuses.

Team yang tidak di duga duga dan masih terbilang anak bau kencur ini saja bisa naik menjadi Hero, kalian apa tidak mau mencoba nya ??

1 komentar:


  1. Judi sabung ayam menghadirkan pertandingan sabung ayam dengan bonus menarik

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> Daftar Sabung ayam

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus