Senin, 17 Oktober 2016

Motorola Siapkan 2 Ponsel Yang Akan Masuk Pasaran Indonesia

Motorola Siapkan 2 Ponsel Yang Akan Masuk Pasaran Indonesia

Gadget Masakini - Seperti di ketahui, untuk th. ini Lenovo Indonesia tidak cuma bakal memboyong smartphone paling baru dengan nama Lenovo. Tetapi juga nama Motorola yang siap menyemarakkan pasar Tanah Air melalui brand Moto.

Menurut pantauan Tekno Liputan6. com di laman e-Sertifikasi Direktorat Jenderal Sumber Daya serta Piranti Pos serta Informatika (Ditjen SDPPI), ada dua jenis smartphone Moto yang tengah diserahkan sertifikatnya.

Smartphone pertama yaitu Motorola XT1706 yang disebut-sebut bakal ada dengan nama Moto M serta satu diantara anggota Moto seri E, yakni Moto E3 Power.

Lalu, seperti apa spesifikasi yang diusung ke-2 smartphone itu. Mengutip info dari laman GSM Arena, Selasa (18/10/2016), Moto E3 Power adalah hp berlayar 5 inci dengan kerapatan pixel 294 ppi.

Hp ini telah menggerakkan Android 6. 0 Marshmallow. Moto E3 Power di dukung chipset MediaTek MT6735P serta RAM 2GB. Kemampuan memori internal smartphone ini yaitu 16GB yang bisa diperbesar memakai microSD hingga 32GB.
Masalah pengambilan gambar, hp ini mempunyai kamera paling utama 8MP serta kamera depan 5MP. Sesuai sama namanya, Moto E3 Power juga dibekali baterai berkapasitas besar yaitu 3500mAh.

Belum bisa di pastikan berapakah banderol harga hp ini di Indonesia. Tetapi menilik harga Moto E3 Power di India sekitaran 7. 999 rupee atau Rp 1, 5 jutaan, ada peluang hp ini bakal di jual di kisaran Rp 2 jutaan.

Sesaat untuk Moto M memanglah belum di luncurkan dengan cara resmi. Karena itu, spesifikasi hp ini masihlah jadi misteri. Tetapi di internet telah mengedar sebagian infomasi tentang spesifikasi Moto M.

Salah nya ialah hp ini disebut-sebut bakal mempunyai monitor 5, 5 inci. Hp ini pasti akan ada sebagai piranti kelas menengah yang dibekali chipset garapan MediaTek dengan support RAM 3GB.

Kemampuan memori internal hp ini diprediksikan 32GB, walau belum bisa di pastikan ada slot microSD. Moto M bakal mempunyai kamera belakang 16MP serta kamera depan 8MP.

Hp dengan kemampuan baterai 3000mAh ini dapat di dukung tehnologi pemindaian sidik jari. Juga sekian, mengingat info ini masihlah hanya isu, ada peluang spesifikasi yang diusung tidak sama dari sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar