Rabu, 05 Oktober 2016

Sharp Akhirnya Mengeluarkan Smartphone Teranyarnya Dengan Desain Tanpa Bazel!


GadgedMasakini - Sharp memanglah lebih di kenal sebagai vendor piranti elektronik rumahan. Tetapi, sesudah disadarisisi Foxconn, perusahaan asal Negeri Sakura itu berani menjajal bisnisnya di ranah smartphone.
Sharp Akhirnya Mengeluarkan Smartphone Teranyarnya Dengan Desain Tanpa Bazel!

Buktinya, satu tahun lebih paling akhir Sharp 'menelurkan' sebagian seri smartphone berbasiskan OS Android.

Saat ini, Sharp menunjukkan smartphone anyarnya, Corner R. Bila terlebih dulu Sharp pernah melaunching smartphone dengan bezel tipis--Aquos 305SH--pada 2014 silam, Corner R malah tampak tanpa ada bezel sekalipun.

Bila diliat, monitor Corner R betul-betul 'menyatu' dengan tepi bodi smartphone, membuatnya semakin menawan serta terlihat seksi.

Ditulis Phone Arena pada Senin (10/10/2016), 'rahasia' Sharp dapat bikin smartphone-nya betul-betul tak mempunyai bezel yaitu monitor Free Form Display dengan tehnologi IGZO memiliki ukuran 5, 2 inci serta beresolusi 1. 920x1. 080 pixel (dengan kepadatan pixel 425 ppi, piksel per inch).

IGZO sendiri adalah tehnologi monitor buatan Sharp dengan kepadatan monitor sampai 1. 000 ppi. Dengan hal tersebut, monitor smartphone bakal terlihat tajam serta 'kental' dengan warna yang kontras.

Sharp mengklaim, sekitaran 90 % monitor Corner R menguasai sisi depan smartphone, termasuk juga tombol navigasi bawaan system Android dibagian bawahnya.

Sayangnya, pihak Sharp tak membuka kapan Corner R melenggang ke market. Pihaknya juga tak memberi bocoran sekitar harga smartphone itu. Tetapi yang tentu, Corner R jadi smartphone pertama didunia yang ada tanpa ada bezel.

0 komentar:

Posting Komentar