Sabtu, 15 Oktober 2016

Ini Dia Camera Dengan Fitur 360 Yang Bernama Ricoh Theta SC

Gadged Masakini - Memphoto serta bikin kamera video 360° memanglah membutuhkan kamera spesial. Tetapi mengingat harga nya yang masihlah relatif tinggi, trend memphoto serta bikin kamera video 360° sampai saat ini masihlah sepi peminat.



Lihat peluang berikut Ricoh melaunching kamera 360° yang harga nya lebih ramah di kantong.

Ricoh Theta SC, product terbaru Ricoh ini yaitu versus irit dari kamera 360° perdana Ricoh yang bernama Theta S.

Sebagian feature dari Theta S dipangkas untuk menghimpit harga jual yang lebih terjangkau. Salah satunya, Theta SC cuma dapat merekam video full HD dengan durasi maksimum cuma 5 menit serta tak dilengkapi dengan port HDMI.

Meski demikan, Theta SC masihlah dilengkapi dengan spesifikasi yang sama dengan Theta S. Misalnya dipersenjatai sensor 14, 5 megapiksel serta mempunyai dua lensa yang semasing dapat menangkap gambar 180°.
Seperti Theta S, Theta SC juga tetaplah dapat dikendalikan melalui smartphone dengan aplikasi Theta serta mempunyai feature sharing ke sosial media.

Untuk harga nya, Theta SC di bandrol US$ 299 atau sekitaran Rp 4 jutaan. Pilihan warnanya ada empat yakni krem, biru, merah muda, serta putih.

**Artikel ini adalah hasil kerja sama Tekno Liputan6. com dengan website tehnologi yangcanggih. com. Untuk info tentang panduan serta penjelasan gadget tehnologi, kunjungi

0 komentar:

Posting Komentar