Selasa, 11 Oktober 2016

Samsung Akan Memutuskan Untuk Suntik Mati Seri "Note"

Gadget Masakini - Ketentuan Samsung memutus produksi Galaxy Note 7 berekor panjang. Satu diantaranya, perusahaan dilaporkan akan tidak lagi memakai nama seri smartphone mempunyai label " Note ".
Samsung Memutuskan Untuk Suntik Mati Seri "Note"


Situs Rusia, Hi Tech Mail. ru melaporkan kalau seseorang sumber menuturkan, Samsung tengah memperhitungkan untuk melepas seri " Note ".

Langkah Samsung ini terkait dengan beberapa insiden meledaknya Galaxy Note 7, sampai pada akhirnya produksi serta penjualan product itu dihentikan.

Menurut sumber, Samsung sudah mengadakan satu survey tentang citra mereknya itu. Akhirnya, kian lebih 50 % termasuk juga beberapa orang di Korea Selatan (Korsel) menilainya nama " Note " sudah mempunyai konotasi negatif.

Seperti di ketahui, reputasi " Note " sebagai product premium Samsung sudah tercederai dengan insiden meledaknya beberapa Galaxy Note 7 hingga unit yang ada di market mesti ditarik. Sekian seperti ditulis GSM Arena, Kamis (13/10/2016)

Sampai pada akhirnya, hp popular di industri smartphone itu mesti " beristirahat " untuk selama-lamanya untuk kebaikan serta Samsung mesti selalu mengambil langkah maju.

Lepas dari benar atau tidaknya Samsung melepas seri " Note ", penghentian penjualan Galaxy Note 7 sendiri dinilai tidak cuma merugikan Samsung dengan cara finansial yang ditaksir dapat meraih US$ 17 miliar, namun juga citra perusahaan.

Keyakinan customer adalah satu diantara hal terutama dalam keberlangsungan hidup satu perusahaan.

Seperti yang ditulis dalam editorial koran paling besar Korea Selatan (Korsel), Chosun Ilbo, tentang penarikan Galaxy Note 7, " Kalian tak dapat betul-betul mengkalkulasi hilangnya kepercayaan pembeli dengan uang. "

0 komentar:

Posting Komentar